Selasa, 19 April 2016

ACARA PEMOTRETAN WISUDA TK AL-GHIFARI TAHUN AJARAN 2015-2016

Hari Selasa tanggal 19 April kemarin, kami murid-murid kelas B TK Al-Ghifari Bandung telah melakukan sesi pemotretan memakai baju wisuda untuk siswa/siswi yang kurang lebih 2 bulan lagi akan menyelesaikan kegiatan belajar mengajar (KBM) di tahun ajaran 2015-2016 ini.

Pemotretan dimulai pukul 10:00 pagi dan alhamdulillah semua siswa/siswi dapat hadir semua mengikuti acara tersebut. Hasil foto akan dicetak dalam bentuk blok ukuran 10R untuk berupa single foto dan ukuran 10R bentuk lembaran berupa foto bersama para guru.

Selain kenang-kenangan berbentuk foto, ada juga piala berupa boneka wisuda yang memuat nama dari murid bersangkutan. Tahun ini jumlah murid yang mengikuti pemotretan wisuda berjumlah 37 orang, siswi perempuan yang akan lulus TK Al-Ghifari lebih sedikit daripada siswa laki-laki dengan perbandingan 1:3 orang.

Foto Bersama acara pemotretan wisuda tahun ajaran 2015-2016

Setelah selesai sesi foto dan pembagian snack kepada siswa/siswi, maka acara hari ini selesai sudah. Semoga siswa/siswi TK Al-Ghifari bisa menikmati masa-masa belajar dan bermain yang masih tersisa 2 bulan kedepan dengan riang gembira dan menjadi kenangan indah untuk semuanya, Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar