Selasa, 02 Januari 2018

Ekskul

Ekstrakurikuler Keyboard di RA PLUS AL-GHIFARI

Kegiatan ekstrakurikuler (ekskul) di RA PLUS AL-GHIFARI di jadwalkan setiap hari sabtu, ada ekskul yang di bimbing langsung oleh guru, dan ada juga ekskul yang di bimbing oleh guru khusus yang ahli di bidangnya.
kegiatan ekstrakurikuler ini sangat bermanfaat bagi siswa yaitu sebagai Wadah untuk mengembangkan potensi, bakat dan minat yang sudah dimiliki siswa, Dapat menciptakan suasana gembira dan menyenangkan dan juga memberikan bekal untuk mempersiapkan karir siswa.
Salah satu nya ekskul yang di dibimbing langsung oleh pembimbing yang ahli di bidangnya. Yaitu ekskul keyboard.
Pihak sekolah mempercayai Sabians Music Academy untuk membimbing ekskul keyboard di RA PLUS AL-GHIFARI. Sabians music academy ini berdiri sejak tahun 2003 dan memiliki 4cabang. Cabang Bandung di kelola oleh kak gilang begitu disapanya pemilik sekaligus pembimbing ekskul keyboard ini dengan berbagai prestasi yang dimiliki dan cara membimbing yang asyik dimana anak di ajak mengenal not angka lalu cara mengaplikasikan langsung ke keyboard, selain itu siswa diajak bernyanyi bersama dan kegiatan ekskul siswa diapresiasi dengan bentuk bintang dan stiker yang diberikan kepada siswa membuat anak lebih bersemangat dan saat kegiatan ekskul akan selesai siswa diajak berkeliling dan bernyanyi bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar