Senin, 24 November 2014

TK AL-GHIFARI : EXTRA FOOD DARI POMG

Tak terasa, acara extra food dari POMG sudah selesai dilakukan untuk periode semester 1 tahun ajaran 2014-2015. Liputan extra food pertama yang dikoordinasi oleh ibu-ibu POMG kelas Banana sudah pernah dibahas di postingan blog sebelumnya. Kini kita meliput acara extra food yang dikoordinir POMG dari kelas Apple dan kelas Orange.

Kelas Apple mendapat giliran pada bulan Oktober lalu, menu yang disajikan adalah ayam crispi, nasi dan kentang goreng. Makanan pelengkapnya pudding coklat, aneka roti manis dan susu cair kotak.

pudding coklat 
makanan siap dibagikan kepada siswa
paket ayam crispy, nasi dan kentang goreng
minuman susu coklat
macam-macam roti manis
Sedangkan menu extra food bulan November dari kelas Orange adalah nasi kwetiauw sosis bakar kecap, bolu kukus bentuk bunga mawar dan minuman susu cair kotak juga juice jeruk kotak.

kwetiaw sosis bakar kecap
bolu kukus bentuk bunga mawar
susu kotak
juice kotak
Terima kasih kepada orang tua siswa dan panitia koordinator kelas yang telah menyumbangkan waktu dan tenaganya menyajikan berbagai makanan yang dapat dinikmati oleh anak-anak dengan riang gembira.










Alhamdulillah.....anak-anak sudah kenyang makan :) sampai bertemu lagi dengan acara extra food di semester dua nanti yaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar