Selasa, 18 November 2014

TK AL-GHIFARI MENGISI ACARA GEBYAR MUHARRAM

Setelah hari Jumat tanggal 14 November 2014 mengikuti lomba mewarnai dan busana, maka besok harinya hari Sabtu tanggal 15 November 2014, anak-anak TK Al-Ghifari ikut mengisi acara Gebyar Muharram. Acara dibuka dengan penampilan marching band dari SD Plus Al-Ghifari.

Kelas A (TK Kecil) Kelas Banana menyumbang acara menyanyi dengan lagu "Satu Ditambah Satu" dan lagu "Do Re Mi", penonton pun bertepuk tangan riuh karena yang menyanyi tampak sangat imut2 menggemaskan. 

menyanyi do re mi
menyanyi satu ditambah satu


Kemudian giliran TK B (TK besar) Kelas Orange dan Kelas Apple menyumbang acara menyanyi "Mars Raudhatul Athfal" dan "Do'a" dengan gerakan yang lebih lincah dan 'menjiwai' :-D......

rafa dengan senang hati memegang mike :)
Yolanda dan Alva menyanyi dengan gaya puisi
Setelah menyanyi selesai dilanjutkan dengan acara menari dari TK B yaitu menari siswa dan siswi RA Al-Ghifari.

bersiap menari "Baju Baru"
tari siswa
Seluruh acara berlanjut dengan sumbangan acara dari SD, SMP, SMA Al-Ghifari yang kesemuanya dimaksudkan untuk menghibur para peserta khitanan massal yang berjumlah 13 orang. Selain khitanan massal ada acara parenting gratis tentang tumbuh kembang anak, bazzar, bakti sosial kepada anak yatim dan panti jompo.

Pukul 13:00 terdengar pengumuman pemenang lomba dan alhamdulillah ternyata TK Al-Ghifari menyabet juara I untuk lomba mewarnai (Khayla), juara I busana (Aira), juara II busana (Sheloina), juara III mewarnai (Rafi), juara harapan I mewarnai (Yolanda) dan juara harapan III mewarnai (Farrell).

sebagian piala, sertifikat dan bingkisan 
Akhirnya selesailah rangkaian acara Gebyar Muharram 1436 H ini, Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam terselenggaranya acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar